Monday, February 15, 2010

1 month before UN

hey guys.
happy valentine and chinese new year for you all.
wish u get a lot of angpao this year.
hahah.

ok,back to indonesian.
kata MUNGKIN emang bermakna besar buat gw.
sesuai prediksi gw,gw bakal susah bgt ngepost blog.
ditambah lagi sebulan lagi gw "UJIAN NASIONAL"!!

(God.. Why do u create somethin' like this.. GAH!)

slama 1 taun beberapa bulan gw injekin kaki di SMA, gw ngerasa gw kaga dapet apa-apa.
yeah. nothing at all.
karena ya lu tau la sistem otak gw.
after test automatic data elimination.
or I usually call it ATADE.
dan sekarang gw mesti ngebut itu semua dalam waktu 1 bulan.
dammit.

ok,change topic.
minggu lalu gw teringat 1 kisah masa kecil gw dimana gw berhasil di bully sama adek gw yang imut nan amit-amit itu.

the story begins when i spent my holiday in Cipanas after attending my uncle's wedding party.
gw nginep disebuah hotel ga gitu gede tapi gw sewa kamar tergede karena waktu itu oma ama tante gw ikut ama fam gw.
cerita bermula saat gw nyebur ke kolam renang.
fyi,sesuai dengan nama kotanya(Cipanas),air disitu ga ada yang dingin,ga ada okey?
karena itu gw doyan banget kecipak kecipuk di kolam itu sampe gw lupa waktu.
berikut juga adek gw.

setelah sekitar 1jam gw kecipak kecipuk,ade gw manggil gw:
cyn: nicky!! tolongin aku.
gw: kenapa cyn?
cyn: kacamata renangku hilang. (nangis)
gw: kok bisa? kamu tadi berenang di mana aja?
cyn: hiks..hiks..di kolam dalem..
gw: kamu kok main ke kolam dalem si? nanti kamu bisa tenggelem!
cyn: habis, nicky main di kolam dalem,aku mau ikut. aku kan pake ban renang. tolong cariin kacamataku dong. hiks..hiks..

(jauh di dalem pikiran gw yang paling dalem,gw berpikir.
gw saat itu masi sangat kuntet. gw ke kolam dalem aja pake papan pelampung.
dan adek gw sambil nangis-nangis huahehe minta gw cariin kacamata renangnya yang pastinya udah terdampar di dasar kolam renang yang dalemnya 2 meteran?
ok. saat itu juga gw bermaksud menjawab tidak karena gw ga mau mati tenggelem. namun.. si adek berkata..)

cyn: nanti aku minta papa beliin kamu chiki. yang kaldu ayam!
gw: (hah? hidup gw ga senilai dengan sebuah chiki..kaldu ayam..walaupun gw suka..)
cyn: ... SATU DUS!!
gw: (WADEHEL??! SATU DUS?! CHIKI!? KALDU AYAAMMM????)

(mendengar kata-kata dari adek gw itu,gw melupakan keselamatan nyawa gw. yang ada di pala gw cuma chiki+dus+kaldu ayam. lu tau lah jaman dulu chiki lagi heboh-hebohnya.
yang ada iklan orang pake boneka bebek joget-joget itu. gw pun bertanya buat mastiin.)

gw: bener ni satu dus?
cyn: (mengangguk dengan muka polos en matanya yang bengkak)
gw: yaudah,kamu tunggu sini ya. jangan ke kolam dalem.

*byurr*
gw pun berenang dengan penuh semangat serasa anggota baywatch buat nyari tu kacamata.
ada 15 menit gw berenang sambil meminum air kolam entah berapa liter,gw nemu itu kacamata renang di dasar kolam.
gw pun menyelam dan meraihnya dengan semangat lalu keluar dari air sambil megang tu kacamata erat-erat,serasa dapet piala oscar. gw teriak sampe orang sekolam en yg duduk di bangku kolam noleh ke gw.

gw: CYNTHIA!!!! INI KACAMATA RENANG KAMU KETEMU!!!
cyn: (lari ke arah gw en ngambil kacamata itu) makasih ya.
gw: iya. eh,chiki satu dusnya jangan lupa ya.
cyn: iya,nanti aku minta papa kalau udah balik ke jakarta.

gw dengan polosnya tetap menunggu,tanpa curiga kalau gw cuma digunakan buat nemuin kacamata renangnya biar dia nga di marahin papa.
alhasil sampe 9 taun berlalu pun tu dus chiki ga pernah ada di rumah gw.
huuff..
malangnya nasibku..

di akhir post gw ini,gw cuma mau mengingatkan pada you you smua yang punya adek dengan mata mencling berbinar-binar..
don't be fooled by their eyes.
thx.

(._.)

No comments:

Post a Comment