Wednesday, October 13, 2010

after a long hibernation

uhh..
hai?
lama bgt gw ga nulis blog ya.
ya ok gw emang musiman si orangnya.
kalo lagi ada yang lewat di pala aja baru niat ngeblog.
just forget about the old posts.
i'm not going to continue it.
i even forgot about what should i write before.
intinya sekarang saya sedang sibuk sama KULIAH.
fun sih, apalagi anak-anaknya pw bgt.
tapi tugasnya yang bikin saya roll depan roll belakang.
saya juga ga sempet latian gambar.
kapan gambar saya bisa bagus kalo gini terus..
aduh saya jadi curhat disini.
maklum ya kalo rada gaje posting kali ini.
(iya gw tau emang posting gw ga ada yang ga gaje)
ini random banget gw nulis apa aja yang sekarang lagi lewat di pala gw.
kalo posting sebelumnya kan gw mesti nguras otak buat inget-inget pengalaman 'indah' masa kecil gw.
hmm..
mungkin blog gw ini akan berubah menjadi..apa saja yang gw sedang gw rasakan atau pengen gw tulis.
ya intinya kaya diary gitu kali ya.
ya apalah pokonya gitu deh.
anyway..
do any of you guys interested on hearing ghost stories?
well..
i do have some.
and i even had experienced it once in a while.
mau mau mau?
saya post di posting berikutnya ya.

No comments:

Post a Comment